Fisorlif fiber bernutrisi musuh perut buncit sekaligus menyehatkan kita
January 28, 2015
Fiforlif buang racun di usus membuat sistem pencernaan lebih sehat
January 29, 2015

Fiforlif adalah pembersih racun di usus aman dan menyehatkan

Fiforlif adalah produk pembersih racun di usus aman bagi tubuh dan juga bagi jaringan yang lain, maka wajar saja jika produk ini banyak dicari!

Apakah kita pernah memperhatikan makanan yang akan kita makan? Apakah kita pernah mencari tahu bahan-bahan yang terdapat pada makanan instant?  Jawabannya tentu tidak! Kita sering makan makanan yang rasanya enak di lidah, akan tetapi kita tidak tahu apakah makanan tersebut baik untuk tubuh atau tidak. Saat ini banyak sekali makanan yang tidak menyehatkan tubuh, terutama makanan instant, kandungan pengwet dan juga MSG yang sangat kuat akan mengendap di dalam tubuh kita, terutama di ginjal. Sedangkan lemak yang tidak dapat dicerna oleh tubuh akan menumpuk di dalam sel lemak, yang tertimbun di usus, atau perut. Ditambah lagi kita kurang atau jarang mengkonsumsi sayuran, maka selain perut kita semakin besar, kita juga jadi sembelit. Kejadian itu yang akan membuat tubuh kita tidak dapat berfungsi secara maksimal, akibatnya kulit menjadi gelap, beberapa aliran darah menjadi tersumbat, berat badan naik dll.  Kalau sudah begitu ada baiknya jika kita segera mengambil tindakan.

Mengkonsumsi serat

Untuk memperbaiki kinerja tubuh yang kurang baik, ada baiknya jika kita mulai dengan banyak mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan. Kandungan serat yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan tersebut secara tidak langsung akan membuat tubuh mulai mengadakan pembersihan. Semua racun, lemak dan kolesterol yang ada di dalam tubuh akan diikat dengan baik, dan selanjutya akan dibuang bersama sisa kotoran yang ada di dalam tubuh.  Jika kita mengkonsumsi secara teratur maka sedikit demi sedikit tubuh akan mulai membaik, sistem pencernaan akan mulai pulih, kulit pun akan mulai menjadi segar dan cerah. Bahkan metabolisme tubuh yang lain pun akan ikut mengalaim perubahan atau perbaikan.

Mengkonsumsi fiforlif

Tapi terkadang kita tidak mempunyai cukup waktu, untuk meracik semua makanan atau dapat mengkonsumsi semua serat yang dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu kita membutuhkan bantuan dari fiforlif. Dengan mengkonsumsi fiforlif secara rutin tidak hanya sebagai pembersih racun di usus aman menyehatkan, tapi juga memperoleh manfaat yang lain. Seperti dapat mendetox tubuh, agar bebas dari segala racun yang menempel, atau dapat memperbaiki sistem peredaran darah, dan juga memperbaiki kinerja tubuh yang lain. Bahkan ketika kita mengkonsumsi fiforlif secara rutin maka beberapa penyakit seperti gangguan jantung, stroke, diabetes dll, akan dapat dicegah. Bahkan kita akan mendapatkan efek samping yang positif seperti dapat berat badan turun, kulit menjadi lebih sehat, memperlambat proses penuaan dini, dll.

Fiforlif adalah minuman yang mengandung serat yang cukup tinggi, dan serat tersebut didapat dari beberapa bauh-buahan dan juga tumbuhan yang   ada di sekeliling kita, seperti pisang, pepaya, buah bit, goji berry, psyllium husk, dll. Semua bahan tersebut dikombinasikan agar mendapatkan hasil yang masksimal, itu sebabnya ketika kita mengkonsumsi 1 shaset  minuman ini cukup maka kita akan mendapatkan nutrisi dan serat yang cukup.

Cara mengkonsumsi fiforlif

Cara mengkonsumsi produk ini juga cukup mudah. Untuk yang baru pertama kali menggunakan produk ini, maka untuk 7 hari pertama,  sebaiknya mengkonsumsi 2 shaset setiap hari, dan setelah itu kita akan mengkonsumsi minuman ini 1 sashet setiap harinya sebelum makan. Sebagai pembersih racun di usus aman dan juga menyehatkan, maka ketika kita ingin mengkonsumsi pada malam hari sebaiknya gunakan 2 jam sebelum makan malam, agar serat dan nutrisi lainnya dapat bekerja dan membersihkan usus agar makanan yang kita makan terserap dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>